Jumat, 07 Februari 2014

Puisi


               Ayah

 Kau selalu melindungiku
Membuat diriku merasa tenang
Akan kejam sadisnya dunia ini
Kau tak pernah peduli akan dirimu


Walau sakit karna menjagaku
Kau tak ingin aku menangis
Apapun kau lakukan, demi untuk menjadikan aku lelaki sejati
Tetapi apa, aku terlalu sibuk dengan kehidupan ku


Aku selalu menuntutmu untuk menuruti kemauanku
Tanpa menghiraukan akan perih letihnya dirimu demi aku
Telah banyak keringat yang menetes seakan tak mau berhenti
Dan aku selalu memintamu untuk menjadi ayah yang seutuhnya sempurna


Kau taruhkan sepanjang hidupmu
Demi membuat aku tersenyum puas
Yang ada dalam pikiranmu hanya. . .
Ingin aku selalu bahagia


Bolehkah aku menangis ayah. .
Aku ingin berkata dalam air mata
Terima kasih banyak ayah
Yang kau berikan sudah lebih dari apa yang kau inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar